.

Pengertian GO-JEK

Pengertian GO-JEK. GO-JEK adalah merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama  dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.

GoJek Indonesia berdiri pada tahun 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk GoJek.

Pengertian GO-JEK

Dengan menggunakan GO-JEK APP; anda dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan ini. Dengan cara Masukan alamat anda untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat anda berada.

Setelah anda mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan anda. Setelah seorang Driver ditugaskan, anda dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.

Pemesanan ojek dengan GoJek Mobile Apps
  1. Process Orders Faster – tak perlu berlama-lama untuk memesan ojek melalui aplikasi GoJek. Namun, pastikan terlebih dahulu telah mengunduh aplikasi GoJek lewat Handphone baru tentukan jasa mana yang akan dipilih. Langkah selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada dan masukkan data yang diperlukan.
  2. Transparency –Lewat GoJek, jarak tempuh dan harga yang akan dibayarkan calon penumpang, terlihat jelas di layar setelah memilih tempat penjemputan dan tujuan pengantaran.
  3. No Cash Needed – tak perlu buka dompet mencari dana tunai untuk pembayaran jasa setelah sampai tujuan. Karena sudah memiliki kredit awal Rp 250,000 saya cukup memanfaatkan dana itu untuk pemakaian jasa GoJek. Jika dana di dompet GoJek mulai menipis jangan lupa lakukan top up.
Track Your Driver Saat memesan ojek, calon penumpang dapat memantau keberadaan pengemudi ojek di sekitar tempat penjemputan. Siapa yang akan menjemput, darimana dan dimana posisinya pun akan terpantau sehingga calon penumpang bisa bersiap ketika pengemudi ojeknya mendekati lokasi penjemputan. Masker dan penutup kepala akan diberikan secara cuma-cuma untuk melindungi penumpang dari polusi.

Dengan bekerja sebagai GoJek pendapatan akan menjadi lebih baik. Andapun dapat mengatur waktu kapan hendak menarik ojek dan beristirahat. tidak perlu berkeliling atau duduk lama-lama di satu pangkalan menunggu calon penumpang, bahkan anda lebih banyak di rumah mengerjakan pekerjaan yang lain dan baru keluar ketika ada orderan yang berada dalam jangkauannya. Di samping itu, tetap bisa mengambil penumpang yang memerlukan jasa ojek yang tak memesan lewat GoJek.

Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/GO-JEK
http://www.go-jek.com/faq.html
Artikel Pada Blog ini kami kutip dari berbagai sumber. Semoga Artikel Tentang Pengertian GO-JEK Dapat Bermanfaat Dan Apabila artikel ini berguna untuk anda silahkan copy paste dengan menyertakan Sumbernya. Kami Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada Kesalahan Dan Kekurangan Pada penulisan Artikel ini. Terima kasih atas perhatiannya.
....

1 Response to "Pengertian GO-JEK"

  1. "Hi!..
    Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
    visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
    Ejurnalism

    ReplyDelete